Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Gempa Tsunami, Begini Reaksi Mengejutkan Pasha

CUMI CELEBS
Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Gempa Tsunami, Begini Reaksi Mengejutkan Pasha

Setelah goncangan gempa disertai gelombang tsunami menerjang wilayah Palu dan sekitarnya, Sigit Purnomo Said alias Pasha dikabarkan tak selamat alias meninggal dunia. Mendengar kabar hoax tersebut, begini reaksi Wakil Wali Kota Palu itu.

Pasha-1.jpg

“Semua selamat seperti yang kita lihat sendiri, berita (Pasha meninggal) itu nggak benar. Kami nggak ada waktu membahas persoalan hoax karena kami cukup sibuk melayani masyarakat berkaitan dengan kebutuhan masyarakat setelah bencana,” ujar Pasha ditemui cumicumi.com di Palu, Sulawesi Tengah pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Detik-detik Adelia Pasha Rasakan Gempa, Pontang-Panting Keluar Rumah Hingga Terluka

Pasha bersyukur dirinya selamat dari gempa tsunami. Ketika kejadian, dia dan istri masih berada di rumah untuk bersiap-siap ke Festival Nomoni Palu. Namun Pasha beserta jajarannya tetap berempati dan berupaya menolong para korban di Palu dan sekitarnya.

Adelia-2.jpg

“Kita masih dilindungi pada saat kejadian, kita berempati pada keluarga korban, ini bukan satu dua orang tapi jumlahnya ribuan orang, apalagi banyak korban yang belum dievakuasi. Dari malam pertama setelah kejadian kita sudah berupaya lakukan langkah-langkah yang konkrit dalam rangka bantuan evakuasi,” tutup Pasha Ungu. O bar/ana