Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipo Latief Tuduh Nikita Mirzani Gelapkan Celana Dalam Sampai Mercedes Benz

CUMI CELEBS
Dipo Latief Tuduh Nikita Mirzani Gelapkan Celana Dalam Sampai Mercedes Benz

Setelah dilaporkan atas tudingan KDRT, Nikita Mirzani kembali diadukan Dipo Latief ke polisi karena tuduhan penggelapan. Tak tanggung-tanggung, Nikita disebut-sebut gelapkan Mercedes Benz hingga celana dalam milik Dipo.

Niki-1.jpg

“Dipanggil atas kasus penggelapan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Penggelapan kolor celana dalam, ikat pinggang, portable, alat pijit, sepatu, sandal, pokoknya yang murahan-murahan bukan level gua. Pernah dia sempat ngasih (Mercedes Benz), tapi nggak tahu sekarang di mana, mungkin ditaruh di rumah cabe-cabean,” ucap Nikita Mirzani ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

BACA JUGA, Kamar Nikita Mirzani di Rumah Baru Berlapis Emas dan Background Marmer

Dituduh gelapkan mobil mewah, Niki merasa aneh karena selama menikah ia dan Dipo tinggal serumah. Mercedes memang diberikan pada Niki, namun surat-surat mobil tak pernah ada di tangannya. Bahkan kini keberadaan mobil tak diketahui. Niki tak habis pikir suami yang telah dinafkahinya justru tak tahu terima kasih.

Niki-2.jpg

“Dipo suami Nikita, harusnya penuhi nafkah lahir batin, tapi posisi kebalik. Kenapa celana dalam dan baju dipermasalahkan, itu nilainya nggak seberapa. Pengakuan ada 1 Mercedes diberikan, tapi tidak diperlihatkan dan tak pernah diberikan surat-surat mobil. Itu dikatakan klien saya menggelapkan? Bagaimana menggelapkan? Mereka tinggal bersama, dia bisa masuk aparteman dengan akses punya sendiri mas Dipo. Seminggu yang lalu masih kesana bisa dibuka CCTV,” pungkas kuasa hukum Nikita, Ferry Mahendra. O gun/ana