Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Malah Dikejar-kejar Utang

CUMI CELEBS
Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Malah Dikejar-kejar Utang

Vicky Prasetyo mendapat masalah baru pasca menceraikan Angel Lelga. Ia dikejar-kejar utang oleh Ada Tour yang mentransfer uang sebesar Rp 40 juta untuk kerja sama. Vicky diduga ingkar janji, karena setelah menerima uang tak melakukan kewajibannya.

lasty-annisa.jpg

“Beliau (Vicky) ajak kerja sama. Saya minta draf perjanjian. Karena nilai tidak sedikit, saya harus baca draf-nya. Tapi dia minta ditransfer terus. Tidak mungkin media mau mengekespos suatu perusahaan tanpa ada komitmen dengan media itu. Saya juga merasa ada yang mengganjal,” terang Lasty saat ditemui di Polda Metro, Jaya, Senin (1/10).

Awalnya Vicky di-endorse Ada Tour, yakni ua harus mengenakan baju bertuliskan Ada Tour setiap tampil di TV. Tapi hingga kini belum ada satu acara TV yang menayangkan itu. Senebtara itu, Vicky minta ditransfer uang terus.

BACA JUGA, Masalah Tak Kunjung Tuntas, Lyra Virna Lelah Hadapi Kasus Hukum

Meski demikian, Lasty menegaskan Angel Lelga tidak terlibat dalam permasalahan ini. Apalagi Angel juga tidak tahu menahu soal perjanjian antara Vicky dengan Ada Tour.

“Saya kenal baik dengan Mbak Angel. Nggak usah bawa-bawa beliau. Mungkin beliau juga nggak tahu ternyata. Beliau kaget, karena nggak tahu. Pada awalnya beliau bilang dengan Angel. Tapi pada saat kemarin saya tagih, Mbak Angel nggak tahu apa-apa,” paparnya.

vicky-prasetyo-3.jpg

Lantaran kejadian ini, Lasty memberikan somasi pada Vicky agar mengembalikan uang. Jika dalam waktu 14 hari tidak mengembalikan uang, maka Lasty dan kuasa hukumnya, Denny Lubis akan lapor ke polisi. O gun/nov