Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngidam Berat, Ardina Rasti ke Singapura Hanya untuk Makan Kepiting

CUMI CELEBS
Ngidam Berat, Ardina Rasti ke Singapura Hanya untuk Makan Kepiting

Sudah hamil 7 bulan, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika lakukan perjalanan babymoon. Bukan liburan ke satu tempat saja, gara-gara ngidam makan kepiting, Arie terpaksa memboyong Rasti ke negara tetangga juga.

Rasti-2.jpg

“Agak ajaib babymoon-nya karena kebanyakan nonton TV pengen makan Singapore Chilli Crab, akhirnya terbang ke Singapura buat makan saja. Tapi akhirnya babymoon sekalian deh, jadi jalan-jalan ke Bali dan Singapore. Babymoon dulu karena ini masa-masa berdua terakhir sebelum nanti akhirnya bertiga. Kalau Bali banyak momen jadi pemotretan kehamilan juga,” ujar Rasti ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9).

BACA JUGA, Hamil Anak Pertama, Ardina Rasti Ungkap Hobi Sang Suami

Selain pemotretan maternity di Bali, Rasti dan suami juga lakukan perjalanan romantis, mulai dari berendam di kolam penuh bunga mawar, hingga pose peluk cium perut buncit dilakukan keduanya.

Rasti-3.jpg

Arie memang rela melakukan apapun demi istrinya, termasuk bangun tengah malam untuk menemani Rasti yang mulai sulit tidur.

“Sekarang sudah mulai jam ronda, makin lama hamilnya makin besar, kan bayi aktivitas tengah malam sampai pagi, jadi dia (Rasti) pengen ke toilet kalau bayinya aktif. Bahkan tengah malam minta makan, suka minta puding cokelat jam 2 malam. Sekarang Rasti juga mulai stop syuting,” pungkas suami Rasti, Arie Andika. O ian/ana