Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Dinas Pasha Retak Diterjang Gempa Tsunami, Kiesha Alvaro Panik dan Nangis

CUMI CELEBS
Rumah Dinas Pasha Retak Diterjang Gempa Tsunami, Kiesha Alvaro Panik dan Nangis

Anak tertua Pasha Ungu, Kiesha Alvaro sempat panik hingga hampir menangis mengetahui rumah dinas ayahnya sebagai Wakil Wali Kota Palu retak terkena gempa dan tsunami pada Jumat (28/9) sore.

Kiesha yang semula berpikir gempa Donggala tak terasa hingga ke Palu dan berpikir ayahnya aman-aman saja nyatanya mendapatkan kabar mengejutkan.

Pasha-Adelia-1.jpg

“Aku dapat kabar ada gempa di Donggala, aku kira titik gempanya jauh dari Palu dan ayah aman. Tapi ternyata aku dapat kabar lagi kalau rumah jabatan ayah retak karena gempa bumi dan tsunami di Palu,” ucap anak Pasha, Kiesha Alvaro ditemui di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/9).

BACA JUGA, Selamat dari Gempa Palu, Pasha dan Adelia Tidur Desak-desakan di Tenda Pengungsian

Mendengar kabar ayah kandung dan ibu sambungnya Adelia Pasha terkena gempa bumi dan tsunami di Palu, pesinetron muda itu langsung kaget dan langsung mencari kabar soal orang tuanya.

Pasha Adelia 2.jpg

“Saya panik banget, bahkan hampir mau nangis. Saya langsung nyalakan TV, takutnya ayah dan mami Adel kena tsunami. Tapi Alhamdulillah dapat kabar ayah dan mami Adel ga kena, mereka semua aman,” ujar pesinetron ABG itu. O ana