Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Happy Keluar Penjara, Wulan Guritno Minta Tio Pakusadewo Bisa Jaga Diri

CUMI CELEBS
Happy Keluar Penjara, Wulan Guritno Minta Tio Pakusadewo Bisa Jaga Diri

Selesai jalani masa tahanan dan rehabilitasi kasus penyalahgunaan narkoba, Tio Pakusadewo yang kembali hirup udara bebas langsung temui teman-teman dekatnya. Keluar dari penjara, penampilan Tio tampak happy dan segar. Sebagai sahabat Wulan Guritno berharap aktor senior itu bisa jaga diri.

Tio Keluar Penjara 1.jpg

"Begitu keluar langsung ngehubungin kita semua, setahu saya sudah menengok anaknya Chico juga. Sudah ditemuin beberapa temen-temen ya, kan baru beberapa hari. He's happy, he's healthy, mudah-mudahan bisa terus sehat, semangat terus dan semoga bisa terus jaga," ucap Wulan ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/9).

BACA JUGA, Hirup Udara Bebas, Tio Pakusadewo Jenguk Bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Terlihat happy dan segar ketika menjenguk Chicco Jerikho yang baru dikaruniai anak, Tio Pakusadewo mengaku pada sahabat-sahabatnya kapok kecanduan narkoba. Berbulan-bulan di penjara, Tio sedih kehilangan banyak momen berharga.

Tio Keluar Penjara 2.jpg

"Insya Allah gak (narkoba lagi), dia sudah benar-benar gak mau kayaknya, dia sudah kapok benar-benar yang gak mau karena banyak diambilnya kali (kebebasan). Selama dia di dalam (penjara dan rehabilitasi) gitu ketinggalan banyak hal, dia sedih banget. Tapi sekarang dia happy, dia looking power banget untuk kedepannya." Pungkas Wulan ceritakan sosok Tio Pakusadewo. O gun/ana