Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Tengah Kondisi Darurat Gempa, Pasha Kirim Pesan Haru ke Enda Ungu

CUMI CELEBS
Di Tengah Kondisi Darurat Gempa, Pasha Kirim Pesan Haru ke Enda Ungu

Ketika bencana gempa bumi disertai tsunami melanda Palu, keberadaan dan kondisi Pasha Ungu dan Adelia Pasha membuat khawatir para sahabat dan keluarga.

Sempat sulit dihubungi pasca gempa mengerikan, maka ketika sebuah pesan singkat dikirimkan Pasha mengabarkan kondisinya dan istri selamat dari maut, membuat lega batin sahabat dan keluarga.

Pasha Adelia 1.jpg

"Cak.. Alhamdulillah kita deng Adel selamat.. Banyak korban, kondisi masih darurat.. Gempa masih aktif tapi tidak sekenceng kemaren.." tulis Pasha dalam pesan yang dikirimkan ke ponsel Enda Ungu pada Sabtu (29/9).

BACA JUGA, Selamat dari Gempa Palu, Pasha dan Adelia Tidur Desak-desakan di Tenda Pengungsian

Baru mendapatkan kabar setelah menunggu cukup lama, akhirnya Enda Ungu hingga penyanyi Rossa lega sekaligus terharu kondisi Pasha dan istri baik-baik saja.

Pasha Adelia 2.jpg

Gue bukan sekandung ama dia,tapi UNGU membuat kita menjadi sedarah. Alhamdulillah. akhirnya ALLAH mendengarkan doaku, sampe terharu baca kabar dari sodaraku di Palu. Mari kita semua tetap doakan untuk saudara saudara kita yang sedang tertimpah musibah di Palu. Semoga ALLAH SWT selalu menjaga mereka dalam rangkulan-NYA,” tulis gitaris Ungu itu tuliskan ungkapan hati pada Pasha dan korban gempa.

"Alhamdulillah. Aku WA nggak bisa-bisa," tulis Rossa di kolom komentar Enda mendengar Pasha selamat dari maut. O ana/berbagai sumber