Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantu Sakit Saat Akad, Suti Karno Ancam Batal Jika Ijab Kabul Diulang

CUMI CELEBS
Mantu Sakit Saat Akad, Suti Karno Ancam Batal Jika Ijab Kabul Diulang

Saat menikahi putri Suti Karno, Thalia Gracia Meicy Karno, Vicky Biwatha mengaku sedang sakit. Tak enak badan hingga bikin deg-degan, Vicky khawatir tak lancar mengucap ijab kabul saat akad nikah. Ditambah lagi, Suti sudah lebih dulu mengancam akan batalkan pernikahan jika ijab kabulnya diulang.

"Deg-degan banget sih kemarin karena kebetulan saya juga lagi enggak enak badan kan, lagi sakit. Hampir keselimpet, cuma alhamdulillah satu kali take (ucap). Alhamdulillah, enggak ada retake ulang," ujar Vicky di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8).

suti-karno-3.jpg

"Kalau di-retake ulang mah enggak jadi," timpal Suti terbahak.

"Sudah titipan dari mama (Suti), enggak boleh ada retake. Alhamdulillah, cuma satu kali (ucap)," sambung sang menantu.

BACA JUGA, Thalia Gracia Meicy Karno Diadopsi Suti Karno Sejak Usia 10 Hari

Ancaman itu tentu saja tegas, namun tak serius. Vicky sendiri mengaku tak kaget dengan gaya bicara mertuanya itu. Senang bercanda juga, Vicky mengaku sudah klop dengan Suti, begitupun dengan keluarganya.

suti-karno-2.jpg

"Alhamdulillah, keluarga saya juga 'enggak normal', keluarga saya juga cocok banget. Jadi pas pertama kali ketemuan keluarga, ternyata ngeklop banget. Asyik banget," aku Vicky.

"Karena keluarga Vicky dari Betawi, kita juga kebanyakan lebih kental Betawinya, jadi asyik-asyik saja, coy," tandas Suti. O gun/fie