Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat di Laut Sebelum Gempa Tsunami, Pasha dan Adelia Selamat dari Bencana

CUMI CELEBS
Sempat di Laut Sebelum Gempa Tsunami, Pasha dan Adelia Selamat dari Bencana

Beberapa jam sebelum gempa melanda Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9), Pasha Ungu sempat unggah video sedang di pinggir pantai persiapkan HUT Kota Palu. Mantan istri Pasha, Okie Agustina sempat khawatir ayah anak-anaknya jadi korban gempa.

Namun melihat postingan istri Pasha, Adelia, di sosial media dan mendapat telepon langsung, Okie bisa bernapas lega karena Pasha dan Adelia selamat dari maut. Ia tetap meminta keduanya tetap berhati-hati dengan kondisi alam yang belum stabil.

Pasha-Adelia-1.jpg

"Alhamdulillah dapet kabar dari Adel, kalau Adel dan ayahnya Kieshakienasha baik-baik saja, cuma memang masih ada gempa susulan. Semoga diberi keselamatan untuk saudara-saudaraku di Palu dan Donggala. Semoga musibah ini cepat berlalu, hati-hati kalian disana Adelia dan Pasha #prayforpalu," tulis Okie di akun pribadinya.

BACA JUGA, Tantang Ariel Noah Konser 4 Jam Nonstop, Ini Alasan Pasha Ungu

Selain meminta mantan suaminya dan pasangan berhati-hati hadapi bencana alam yang melanda, istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo itu juga menuliskan pesan tentang kuasa Allah SWT.

Pasha-Adelia-2.jpg

"Allah maha besar, maha kuasa diatas segalaNya, tidak ada yang mustahil bagi-Nya, maka sehebat apapun manusia, sekaya apapun, tidak dapat menolak kuasa dan ketetapannya. Jadi tidak ada yang bisa disombongkan dari seorang manusia, kita tetaplah kecil dihadapannya." Jelas Okie Agustina.

Okie berharap seluruh masyarakat Palu dan Donggala diberika keselamatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi bencana alam hebat itu. Tak lupa, suami Okie, Gunawan Dwi Cahyo juga berikan doa dan kekuatan bagi Pasha dan Adelia serta seluruh warga dan korban. O ana/berbagai sumber