Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

12 Hari LDR-an, Prilly Latuconsina Tak Rindu Maxime Bouttier

CUMI CELEBS
12 Hari LDR-an, Prilly Latuconsina Tak Rindu Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina liburan ke Amerika Serikat hingga Eropa selama 12 hari. Dan selama itu pula, ia menjalani hubungan jarak jauh atau LDR-an dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Walaupun hampir dua minggu tak berjumpa dan jarang komunikasi, tapi Prilly mengaku tak rindu dengan Maxime.

prilly latuconsina 5.jpg

“Total 12 harian lah. Sekitar 2 minggu. Sama sekali nggak kangen sama Maxime. Kita nggak liburan, kita jarang ketemu. Dia biasa saja. Karena dia sibuk syuting, urus band, dan lain-lainnya. Bahkan chat jarang karena beda waktu ya. Balik, ketemu setiap hari,” ujar pesinteron cantik itu, ditemui Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Tak jauh beda, Maxime sama sekali tidak merasakan rindu dengan Prilly. Apalagi terlalu memprotek sang kekasih, sejauh ini Prilly merasa nyaman menjalin hubungan dengan Maxime.

BACA JUGA, Cuma Gegara Hal Sepele Ini, Prilly Latuconsina Dibully Hingga Bawa-Bawa Adik

“Pacaran sama dia enak, karena bebas mau ngapain saja bebas. Itu yang aku butuhin ya, aku kerja di dunia entertain, gaya berubah. Kalau cowok banyak mau dan posesif aku nggak bisa. Dia setengah bule, dia juga bebasin. Kalau mau ngapain asal senang, aku support,” lanjutnya.

Prilly Latuconsina 4.jpg

Namun Maxime akan bertindak jika sudah ada yang mengacau kehidupan Prilly. Termasuk warganet yang suka mem-bully wanita pujaan hatinya itu, jelas Maxime tak terima dan akan bereaksi.

“Iya. Aku nggak pernah ketemu orang yang bela aku di sosmed, kecuali Almarhum Julia Perez. Semuanya stay away dan nggak mau ikutan. Dulu teman terdekat aku biasa saja aku di-bully. Bahkan, dia yang sigap balas bully untuk aku. Dia nggak terima aku di-bully. Giliran dia di-bully dia diam saja. Aku nggak mau kamu bully, kerjaan banyak, kuliah, sibuk. Aku gamau kamu stres, kata dia gitu. Sekarang aku ada yang bully, sudah ada yang bela. Orang terdekat dukung dan support aku kalau di-bully, selain fans aku,” tandas wanita 21 tahun itu. O ian/nov