Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hirup Udara Bebas, Tio Pakusadewo Jenguk Bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino

CUMI CELEBS
Hirup Udara Bebas, Tio Pakusadewo Jenguk Bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Selesai menjalani masa tahanan, Tio Pakusadewo terlihat sudah menghirup udara bebas. Kembali beraktivitas, Tio langsung menjenguk Chicco Jerikho yang baru saja dikaruniai anak pertama.

Tio Pakusadewo tampak menjenguk baby Surinala yang baru lahir beberapa hari lalu. Menjalani hukuman penjara selama 6 bulan dan rehabilitasi 3 bulan, Tio tampak begitu segar dan bobot badannya bertambah.

Tio-1.jpg

Bintang film ternama itu tampak kembali berkumpul dengan sahabat-sahabat dekatnya. Tio langsung berikan selamat atas kelahiran bayi Chicco, karena ketika Chicco dan Putri Marino menikah, pria paruh baya itu tak bisa hadir lantaran sedang di dalam penjara.

BACA JUGA, Sehari Pasca Vonis, Tio Pakusadewo Tak Dipenjara Lagi

Berpisah sejak Desember 2017 dengan Tio, sahabat-sahabat senang Tio bisa kembali menghirup udara bebas. Bahkan Nazira C Noer selaku sahabat juga mengucapkan syukur karena Tio telah kembali.

Tio-2.jpg

“Welcome home, oom Tio!” tulis sahabat atas kembalinya Tio Pakusadewo.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menvonis Tio Pakusadewo 9 bulan penjara. Karena sudah dipenjara sejak Desember 2017, maka Tio harus menjalani sisa tahanan tiga bulan lagi di panti rehabilitasi. O ana/berbagai sumber