Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Chua Kotak Pamit Manggung Luar Kota, Anak Ucapkan Kalimat Jleb Ini

CUMI CELEBS
Chua Kotak Pamit Manggung Luar Kota, Anak Ucapkan Kalimat Jleb Ini

Sering manggung ke luar kota, Chua Kotak harus tinggalkan putranya, Raja Sabdasakha Putra Firmansyah, di rumah. Setiap akan pergi, pamit pada anaknya adalah hal yang paling berat. Apalagi, Raja kerap ucapkan kalimat jleb.

Kata-kata yang diucapkan sang buah hati setiap ia akan pergi itu kerap bikin wanita bernama asli Swasti Sabdastantri merasa tak tega meninggalkannya.

chua-kotak-1.jpg

"Enggak rewel (kalau ditinggal), cuma kadang tiba-tiba nyeletuk kalimat kayak, 'Mama kapan pulang?' Waktu itu ngomong, 'Mama enggak usah kerja, ya,'" tutur Chua di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9).

BACA JUGA, Manggung Pakai Hijab, Chua Kotak Bantah Ikuti Jejak Tantri

Serupa dengan sang basis, Tantri Syalindri juga sering mengalami hal tersebut. Putrinya, Karanada Medina Tanarda, bahkan pernah menawarkan diri untuk menggantikan sang bunda bekerja.

tantri-kotak-1.jpg

"Waktu itu Kara ngomong, 'Bunda enggak usah kerja saja, Kara saja yang kerja'. Jadi lagi lengket-lengketnya, terus tiba-tiba ditinggal kerja. Ngomong doang, sih," cerita vokalis band Kotak itu.

"Cuma karena dari kecil dia sudah dibiasakan untuk mandiri, jadi sekarang kayak kita kerja ya sudah, entar juga pulang," tandas Tantri. O fie