Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kakak Meninggal Dunia, Syahrini: Sedikit Lagi Incess Menikah

CUMI CELEBS
Kakak Meninggal Dunia, Syahrini: Sedikit Lagi Incess Menikah

Sehari setelah pemakaman sang kakak, Syahrini ungkap rindu dan penyesalan lewat akun Instagram. Syahrini menyesal karena belum bisa memenuhi keinginan terakhir Ridwan Jaelani, yakni menikahkan dirinya dengan pria pilihan.

Syahrini juga mengaku rindu, karena selama ini jarang bertemu Ridwan lantaran sibuk kerja. Terakhir, Syahrini kerja di Malang usai menggelar konser tunggal memperingati 10 tahun perjalanan kariernya.

syahrini-2.jpg

"Insess kangen aa. Aa janji mau nikahin Incess dan menjadi wali nikah Incess," tulis Syahrini.

"Padahal tinggal sedikit lagi. Ini Incess penuhin keinginan Aa, menikah. Kenapa Aa ninggalin Incess begini," lanjutnya seraya menambahkan emotikon menangis.

BACA JUGA, Dengar Kabar Ridwan Zaelani Meninggal Dunia, Ibunda Syahrini Langsung Jerit-jeritan

Syahrini memang sudah menemukan laki-laki yang sesuai permintaan kakaknya. Tapi sayangnya pernikahan belum berlangsung, Ridwan sudah pergi meninggalkan dunia.

syahrini-1.jpg

syahrini-3.jpg

“Pokoknya memang dia sepertinya ingin segera ijab kabulkan adiknya karena dia tulis kan sendiri pada ulang tahun Syahrini, 'saya nikahkan adik perempuan saya yang bernama ini dengan bla...bla... bin bla... bla...',” kata Aisyahrani saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/9). O nov/berbagai sumber