Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Usia Setengah Abad, Will Smith Nekat Lakukan Aksi Gila Ini

CUMI CELEBS
Rayakan Usia Setengah Abad, Will Smith Nekat Lakukan Aksi Gila Ini

Will Smith rayakan ulang tahunnya yang kesetengah abad, Selasa (25/9), dengan melakukan aksi gila dan berbahaya. Will nekat lakukan bungee jumping di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat, di pertambahan usianya ke-50.

Video aksi nekatnya itu Will unggah ke YouTube dan Instagram. Sejak helikopter yang membawanya mulai lepas landas, Will terlihat pucat, menunduk, dan diselingi geleng-geleng kepala seolah tak percaya dengan apa yang akan dilakukannya.

will-smith-1.jpg

"Jangan pernah lihat ke bawah. Jangan pernah lihat ke bawah. Itu mengerikan sekali," serunya ke arah kamera, namun sepertinya ditujukan untuk dirinya sendiri.

Istri Will, Jada Pinkett Smith, anak-anak, dan keluarganya menunggu tegang di tepi tebing sambil mengabadikan aksi bintang film Suicide Squad itu dengan kamera masing-masing.

BACA JUGA, Jadi Pengedar Narkoba, Istri Will Smith Akhirnya Bertobat

Hitungan mundur dimulai, lalu Will menjatuhkan tubuhnya dari ketinggian 1.000 kaki atau sekitar 300 meter, dengan punggung terlebih dahulu.

will-smith-3.jpg

"Woo hoo!" teriak Will berkali-kali saat tali bungee menarik dan menghempasnya berulang-ulang.

"Oh, my God! Oh, my God! Ini luar biasa indah. Ini pemandangan paling indah yang pernah aku lihat seumur hidupku!" ujar Will yang masih melayang dan berpegangan erat pada tali bungee* sebelum diturunkan ke darat. O fie/berbagai sumber