Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Menikah Tidur Tengah Malam, Ini yang Dilakukan Anisa Rahma dan Suami

CUMI CELEBS
Pasca Menikah Tidur Tengah Malam, Ini yang Dilakukan Anisa Rahma dan Suami

Resmi menikah pada 16 September 2018, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan selalu tidur tengah malam. Tak bisa cepat tidur bila berduaan di ranjang, apa ritual yang dilakukan keduanya?

Anisa Dito 1.jpg

“Selama taaruf dan khitbah, kita nggak pernah curhat dan bahas masalah sehari-sehari, jadi setelah nikah begitu banyak yang diceritain dan diobrolin, jadi kita berdua sampai nggak bisa bobok jam 9 malam. Sampai sekarang kita bobok selalu tengah malam, karena ngobrol dan ketawa cekikikan,” ujar Anisa dan Dito ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

BACA JUGA, Pertama Kali Lihat Anisa Rahma, Anandito Dwi Sepdiawan Langsung Adem

Tidur tengah malam pasca nikah karena ngobrol macam-macam di ranjang, Anisa dan Dito rupanya tak mau jauh-jauhan walau hanya sebentar. Bahkan pasca menikah keduanya menerima tawaran kerjaan sepaket.

Anisa Dito 2.jpg

“Pekerjaan setelah nikah nggak jauh beda, karena Dito dan aku sama-sama penyanyi. Setelah nikah malah ada proyek bareng, bahkan yang ngundang mintanya kita berdua jadi bintang tamu, jadi Alhamdulillah pekerjaan bisa bareng. Tapi kalau lagi nggak bareng, ya nemenin. Pokoknya kalau kegiatan kerjaan tetap jalan asal nggak lupakan kewajiban sebagai suami dan istri,” pungkas Dito dan Anisa. O ian/ana