Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Lihat Anisa Rahma, Anandito Dwi Sepdiawan Langsung Adem

CUMI CELEBS
Pertama Kali Lihat Anisa Rahma, Anandito Dwi Sepdiawan Langsung Adem

Anandito Dwi Sepdiawan merasakan hal beda saat pertama kali bertemu dengan Anisa Rahma. Kala itu, Dito rasakan suasana dingin alias adem karena penampilan Anisa yang tertutup serta tutur katanya yang sangat sopan.

anisa-rahma5.jpg

“Kalau aku ketika pertama kali lihat Anisa, mungkin selama dia di Cherry Belle aku nggak pernah kepo-in. Selama taaruf pun aku sama sekali nggak mencoba untuk melihat YouTube atau seaching Anisa Rahma untuk di masa lalunya karena belum berhijab. Pertama kali lihat Anisa di seminar pranikah itu sosoknya sudah berhijab, muslimah ygan baik, taat Insya Allah, lihatnya adem Insya Allah jadi wanita salihah, calon ibu yang baik juga, jadi ya melihat tutur kata baik, saling menjaga, nggak genit sama cowok. Anisa menjaga pandangan, ya sudah aku lihat Anisa baik luar dan dalam,” cerita Dito saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

BACA JUGA, Canggung Pasca Menikah, Suami Minta Izin Cium Kening Anisa Rahma

Di mata Dito, Anisa adalah wanita yang cantik luar dalam. Lantas, bagaimana sosok Dito bagi Anisa? Apa yang membuat Anisa jatuh hati pada pria yang usianya dua tahun lebih muda darinya?

anisa-rahma3.jpg

“Sama, aku juga lihat Dito benar-benar tipe cowok yang menjaga, karena dari cara mengajak berkenalan lewat taaruf berarti memahami cara-cara pendekatan. Aku pernah lihat dia lagi wawancara di YouTube, dia nggak lihat mata, lihat hidung karena dia saking menjaga pandangan. Aku mencari imam yang benar-benar jaga diri, Insya Allah bisa jaga diri. Anaknya humoris, senang kita setiap hari ketawa-ketawa mulu. Sama-sama suka kucing,” tandas Anisa. O ian/vin