Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Suasana Haru di Rumah Duka, Keluarga Syahrini Menangis di Hadapan Jenazah

CUMI CELEBS
Begini Suasana Haru di Rumah Duka, Keluarga Syahrini Menangis di Hadapan Jenazah

Tangis terdengar kencang di rumah duka kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani, yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja pada Selasa (25/9) petang. Aisyahrani, Lala Nurlela istri Ridwan, anak-anaknya, serta ibunda Syahrini tak kuasa menahan air mata di hadapan jenazah.

syahrini-3.jpg

Rani tampak memegangi tas milik sang kakak dan terus mencium benda tersebut. Rani lalu membuka isi tas, yang di dalamnya terdapat dompet, Alquran kecil, dan sejumlah benda lainnya.

syahrini-1.jpg

Sementara itu, anak sulung Ridwan menangis saat hendak mencium kening jenazah ayahnya. Rani berusaha menenangkan sang keponakan dengan memberinya pelukan. Tangis anak Ridwan semakin pecah usai mencium jenazah ayahnya, lalu ia menundukkan kepala di pangkuan Rani.

BACA JUGA, Kakak Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Kerja, Syahrini Menangis Histeris

Lala, istri Ridwan, yang awalnya tegar akhirnya tak kuasa menahan air mata. Ia tampak tak kuat melihat wajah suaminya yang sudah tak bernyawa. Dan lagi-lagi Rani mencoba menguatkan sang kakak ipar, dengan membisikkan kalimat.

syahrini-2.jpg

Syahrini sendiri belum muncul pasca menangis semalam karena syok mendengar kabar sang kakak meninggal dunia. Kata Rani, kakak perempuannya itu dalam keadaan drop, padahal sebelumnya dalam keadaan baik-baik saja. O ian/nov