Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sambangi Ifan Seventeen di Hotel, Sahabat Sebut Si Cewek Hanya Antar Makanan

CUMI CELEBS
Sambangi Ifan Seventeen di Hotel, Sahabat Sebut Si Cewek Hanya Antar Makanan

Mengetahui potret seranjang dengan cewek bernama Putri di kamar hotel bikin heboh publik, maka Ifan Seventeen langsung meminta sahabatnya yang juga berada di kamar yang sama untuk klarifikasi. Bukan berniat macam-macam, sahabat Ifan beberkan tujuan kedatangan Putri ke kamarnya. Benarkah hanya untuk mengantar makanan tengah malam?

“Saya dan Mas Ifan malam itu kelaparan, kebetulan saya punya teman di Salatiga karena saya bukan orang Salatiga jadi saya minta tolong teman belikan makanan. Tak lama teman saya bernama putri dan Vina datang kemudian si Putri numpang ngechas HP, kebetulan saat itu colokan HP berada di samping persis tempat tidur mas Ifan dimana mas Ifan sedang beristirahat di situ,” jelas sahabat Ifan, Dewa memberikan penjelasan.

Ifan Seventeen 1.jpg

Datang ke kamar Ifan hanya untuk mengantar makanan tengah malam, sebagai sahabat Ifan, Dewa menjamin tidak terjadi hal-hal yang tidak senonoh antara Ifan dan Putri. Potret berduaan di ranjang hanya keisengan teman Putri bernama Vina yang membidik foto diam-diam dan mengunggahnya.

BACA JUGA, 5 Momen Paling Mencuri Perhatian di Pernikahan Ifan Seventeen

“Saat Putri ngechas HP, temennya Vina iseng membidik foto, saya menjelaskan bahwa malam itu tidak terjadi apa-apa. Saya saksi yang berada di dalam kamar,” terang Dewa sahabat Ifan.

Ifan Seventeen 2.jpg

Lewat akun Instagram, vokalis bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu menyatakan penjelasan dari kawannya adalah yang sebenar-benarnya.

“Berikut penjelasan dari sahabatku @widie7dewa soal beredarnya foto yang kini tersebar, yang memang saat itu (Dewa) berada didekatku. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, termasuk aku. Aku minta maaf buat semua pihak atas beredarnya berita fitnah yang tidak baik ini,” pungkas Ifan menjawab kabar foto panas itu. O ana/berbagai sumber