Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bebaskan Bertemu Anak, Ini yang Bikin Sule Kecewa Berat dengan Lina

CUMI CELEBS
Bebaskan Bertemu Anak, Ini yang Bikin Sule Kecewa Berat dengan Lina

Sule dan Lina resmi bercerai. Keduanya tak mendapat hak asuh, karena anak diurus bersama. Meski anak-anak tinggal dengan Sule, namun Lina bebas bertemu. Izinkan mantan istri ke rumah, namun Sule utarakan alasan kecewa dengan Lina.

sule-1.jpg

“Yang membuat saya kecewa adalah karena pada waktu itu saya tidak lagi melakukan kesalahan. Jadi untuk anak-anak, kemarin ada kabar sudah dicabut perwaliannya empat-empatnnya dari dia. Sekarang minta lagi, terus kemarin telepon saya pun minta lagi. Silakan, orang anak kamu juga kok, saya tidak membatasi hal itu kalau kamu mau komunikasi. Cuma kenapa nggak dari dulu-dulu. Kenapa kamu hilang,” ujar Sule saat ditemui di Jakarta, Kamis (20/9).

BACA JUGA, Resmi Cerai, Permohonan Mut'ah Ditolak Karena Mantan Istri Sule Terbukti Selingkuh

Sejauh ini keadaan anak-anak baik-baik saja. Bahkan mereka tak pernah menanyakan keberadaan ibunya. Mereka tetap beraktivitas seperti biasa, meski tak ada sosok ibu di rumah yang menjaganya.

sule-8.jpg

“Nggak pernah (nanyain Lina). Tidak (teleponan). Ya salah dong kalau anaknya yang nanyain ibunya, harusnya ibunya dong yang nanya anaknya,” pungkas ayah empat anak itu. O nov