Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Cerai, Permohonan Mut'ah Ditolak Karena Mantan Istri Sule Terbukti Selingkuh

CUMI CELEBS
Resmi Cerai, Permohonan Mut'ah Ditolak Karena Mantan Istri Sule Terbukti Selingkuh

Rumah tangga Sule dan Lina yang sudah berjalan 20 tahun harus berakhir di Pengadilan Negeri Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9). Majelis Hakim sudah mengabulkan gugatan cerai Lina, namun permohonan mut'ah ditolak karena mantan istri Sule itu terbukti selingkuh.

sule-6.jpg

“Cuma cerainya saja yang dikabulkan. Permohonan (nafkah) mut'ah juga tidak dikabulkan. Dia kan minta mut'ah berupa rumah. Kalau Sule terhadap permintaan Lina, dia menyerahkan kepada Majelis Hakim. Gimana Hakim mau memutus seperti apa dia nurut. Tapi hakimnya yang menolak,” kata kuasa hukum Sule, Dose Hudaya lewat sambungan telepon, Kamis (20/9).

“Salah satu pertimbangan Hakim karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi perselingkuhan jadi pertimbangan,” lanjutnya.

BACA JUGA, Jika Istri Terbukti Selingkuh, Sule Tetap Salahkan Diri Sendiri

Mendengar kabar putusan cerai, Sule mengaku sangat lega. Lantaran selama sidang cerai berlangsung, Sule merasa terbebani.

“Sudah, baru WA-an, nanti katanya akan telepon. Kalau Kang Sule kan intinya sejak nggak bisa diajak rujuk dengan baik-baik, dia mau tidak mau, suka tidak suka harus mengikhlaskan dan pengen cepat selesai, karena ini jadi beban buat dia. Ya lega lah,” papar Dose.

sule-9.jpg

Selain permohonan mut'ah ditolak, Lina juga tak mendapat hak asuh anak. Keempat anaknya jatuh ke tangan Sule.

“Ikut Kang sule. Dulu Lina minta dua hak asuh anak. Tapi karena dicabut, jadi semua anaknya ikut Kang Sule,” tutupnya. O gun/nov