Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempor 2 Kali Melahirkan, Nycta Gina Ogah Tambah Anak Lagi

CUMI CELEBS
Gempor 2 Kali Melahirkan, Nycta Gina Ogah Tambah Anak Lagi

Nycta Gina dan Rizky Kinos memutuskan tak lagi tambah momongan. Bukan hanya merasa cukup punya sepasang buah hati laki-laki dan perempuan, Uta dan Uti, tapi Gina rupanya sudah gempor setelah dua kali rasakan sakitnya proses persalinan.

"Pertama, keinginannya memang sudah terpenuhi, yaitu mau punya anak sepasang, sudah lengkap. Kedua, ternyata Gina merasakan dua kali lahiran ini, gempornya kebangetan, gitu katanya," ungkap Kinos saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

nycta-gina-rizky-kinos.jpg

Berkat 'trauma' Gina lahiran lagi, otomatis pasangan yang menikah pada Agustus 2015 lalu itu mendukung program keluarga berencana dengan dua anak yang disarankan pemerintah.

BACA JUGA, 20 Tahun Memendam Nazar, Impian Nycta Gina Ini Tak Terwujud

"Ya rencana gue dua anak cukup, lah, karena sudah sepasang, yang gede cowok, yang kecil cewek. Rencana gue cukup karena mendukung program pemerintah. Tapi itu kan rencana gue, kalau rencana Tuhan gue enggak tahu," ujar presenter kocak itu.

nycta-gina-1.jpg

Meski percaya jika anak bisa mendatangkan rezeki, namun Kinos juga realistis. Menurutnya, banyak anak juga bakal banyak uang yang dikeluarkan, terutama untuk biaya pendidikan dan masa depan mereka.

"Banyak anak banyak rezeki, banyak juga pengeluaran, sama saja. Ya kalau dibilang gitu, gue merasakan dua anak ada saja gitu rezekinya, buat Uta, buat Uti. Gue selalu berpikiran kalau banyak rezeki bukan cuma buat gue sama Gina, tapi buat Uta sama Uti. Itu rezeki mereka, cuma lewat gue," pungkas Kinos. O ian/fie