Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Lewat Bayi Tabung, Sebanyak Ini Obat yang Harus Dikonsumsi Tya Ariestya

CUMI CELEBS
Hamil Lewat Bayi Tabung, Sebanyak Ini Obat yang Harus Dikonsumsi Tya Ariestya

Tya Ariestya berhasil menjalani bayi tabung dan kini tengah hamil muda anak keduanya dari Irfan Ratinggang. Walaupun sudah berhasil, tapi Tya tetap menjalani perawatan. Bahkan ia harus konsumsi obat sebanyak ini.

Dalam postingan foto di Instagram, sekitar lebih dari 5 macam obat harus dimimum Tya setiap hari. Dan ia juga masih tetap melakukan suntik di bagian paha.

tya ariestya.jpg

Obatnya banyak amet yak,Yessss kebetulan Dokter kandungan aku emang cukup prepare bgt. Gak asal2 ngasih obat, emang banyak, tp bermanfaat. Kayak skrg obat2an yg aku koleksi di rumah:

1.Prohelic

2.Folic Acid

3.Plavix

4.Utrogestan

5.Crinone

6.Proginova

7.Forbetes

8.Lovenox

Banyak yahhhh, but I’m happy dan nikmatin semua nya. Mulai ada yg 1x,2x dan 3x sehari.. diminum, dimasukin lewat vagina sampai disuntik. Semuanyaaaa seruuuuuuu. Dan pasti akan ada masa rindu dengan banyaknya obat2an dan vitamin ini. Jadi PR nya, jgn lupa banyak2 minum air putih (sampe saat ini aku andelan konsumsi @vivacelebrity air minum distilasi beroksigen yg menurut aku gak bikin kembung klo diminum banyak2 dan bantu penyerapan obat& vitamin lbh baik). Dan semua obat nya aku beli di apotek tempat aku program di @morula_ivf aja, walau banyak yg nawarin disana sini lbh murah tp aku gak berani. Selamat bobo, kebetulan obat hari ini udah tuntas jd bs bobo nyenyak skrg,” tulisnya dalam keterangan foto.

BACA JUGA, Jalani Proses Bayi Tabung, Tya Ariestya Habiskan Ratusan Juta

Melihat banyaknya obat-obatan, warganet merasa ngeri dan khawatir. Tapi ada pula yang memberikan dukungan pada presenter sekaligus pesinetron itu.

Tya-Ariestya-6.jpg

Semangaaat terus kak @tya_ariestya .. salut sama kakak yang semangatnya menginspirasi banyak calon ibu untuk ttp positif thingking atas rencana Allah. Kak @tya_ariestya suka mual g swaktu minum obat hamil itu? Knp saya bnyak drama mualnya kalau minum obat hamil yah kak,” komentar @rahayu_wulansari8.

Benar2 pejuang... Luar biasa bunda...,” komentar @musyaparadisiaca. O nov/berbagai sumber