Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Keluarga Masuk Surat Kabar Austria, Begini Cerita Baby Margaretha

CUMI CELEBS
Foto Keluarga Masuk Surat Kabar Austria, Begini Cerita Baby Margaretha

Foto keluarga Baby Margaretah dan Christian Bradach menjadi buah bibir hingga masuk surat kabar Austria. Baby lantas memberi penjelasan kepada media di Tanah Air tentang keberadaan foto keluarganya di surat kabar Austria.

Baby-Margaretha.jpg

“Aku baru dapat kabar dia masuk surat kabar Austria. Kita mau buat story lebih besar. Waktu ke Austria dia datang dan minta foto. Di kantor itu ada teman dia, jadi ada wawancara lebih jauh. Kalau bukan teman dia nggak akan dapat di rubrik kecil. Dia konsul kehormatan Austria untuk Indonesia,” cerita Baby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Selain soal berita di surat kabar, Baby juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat tawaran main film horor. Tapi lagi-lagi ia mendapatkannya bukan di Indonesia, melainkan luar negeri.

BACA JUGA, Kontraksi di Tengah Kemacetan, Baby Margaretha Teriak-teriak di Mobil

“Kemarin ada tawaran pas lahiran. Film untuk horor, tidak di Indonesia tapi di luar negeri, tapi aku masih ASI dan bingung. Coba nanti akan didiskusi sama produser dan sutradara. Semoga jadi. Pengen bulan depans aja kalau bisa,” paparnya.

baby-margaretha-2.jpg

Walaupun masih bingung, tapi Baby mengaku mendapat dukungan penuh dari sang suami untuk kembali bekerja di dunia hiburan. Karena Christian tak mau melihat sang istri bosan berdiam diri saja di rumah seharian.

“Kalau dia senang nyuruh aku kerja lagi. Tapi gue masih capek,” ujar Baby.

“Biar nggak bosan di rumah mulu,” sambung Christian. O gun/nov