Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Syahrini Dihadiri Banyak Artis, Kecuali Anang!

CUMI CELEBS
Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Syahrini Dihadiri Banyak Artis, Kecuali Anang!

Syahrini mengkonfirmasi bahwa konser tunggalnya yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatuslitiwa bakal dihadiri banyak artis, kecuali Anang Hermansyah. Benarkah Anang tak hadir karena ada cerita di masa lalu dengan Syahrini?

syahrini1.jpg

“Yang Incess posting di Instagram semua artis, pekerja seni, mereka yang beli tiket dan konfirm akan datang. Kecuali Mas Anang karena dia di Medan,” kata Syahrini saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Sebelumnya, Anang didampingi Ashanty sudah utarakan permintaan maaf karena tak bisa hadir di konser tunggal Syahrini yang digelar 20 September mendatang di Ciputra Art Preneur, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Tak Melulu Suguhkan Musik, Konser Mahal Syahrini Juga Siapkan Hal Ini!

“Buat Syahrini kita berdua mengucapkan sukses buat konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa-nya. Kalian semua harus nonton. Maaf kita berdua tidak bisa hadir karena ada kesibukan di Medan yang nggak bisa ditinggalin. Pastinya kita berdua berdoa, sukses, lancar buat konsernya,” kata Anang dan Ashanty dalam video yang diunggah di akun Instagram.

anang1.jpg

Jika Anang dipastikan tak datang, bagaimana dengan teman-teman Syahrini yang berada di luar negeri, seperti Paris Hilton dan Dash Berlin? Apakah mereka akan datang?

“Paris hilton lagi di Ibiza. Dash berlin nggak, dia lagi tur. Steve Aoki lagi tur juga, dipikir mereka pengangguran. Udah dicek dari bulan lalu, mereka nggak datang,” tandasnya. O bar/vin