Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Coba-coba Narkoba Sejak 10 Tahun Lalu, Putra Ahmad Albar Ketagihan

CUMI CELEBS
Coba-coba Narkoba Sejak 10 Tahun Lalu, Putra Ahmad Albar Ketagihan

Fauzi Albar, putra Ahmad Albar mengaku sudah menjadi pengguna narkoba sejak sepuluh (10) tahun lalu. Bermula dari coba-coba bermacam-macam jenis narkoba, pria yang akrab disapa Ozzy itu malah menjadi pecandu.

fauzi-albar9.jpg

“Yang bersangkutan sudah mulai mencoba menggunakan sejak tahun 2008. Dia menggunakan ya sabu, ya ganja, dan minum obat penenang juga. Alasannya hanya mencoba saja, karena yang bersangkuta berprofesi musisi,” ungkap Kombespol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya ditemui di Kantor Polda, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

BACA JUGA, Jawaban Ngawur Saat Diperiksa Polisi, Putra Ahmad Albar Masih Teler?

Diamankan setelah adiknya, Fachry Albar baru saja bebas menjalani masa rehab, benarkah penangkapan Ozzy ini ada kaitannya dengan Fachry?

fauzi-albar8.jpg

“Tidak ada keterkaitannya. Kita hanya menerima informasi dari masyarakat yang masuk. Kita lakukan pengembangan dan kita temukan OA ini,” jelas Argo Yuwono.

Ozzy Albar tertangkap menyimpan narkoba jenis ganja ketika berada di ATM di kawasan Jalan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan. Dari tangan anak Ahmad Albar itu polisi mendapatkan barang bukti beruba daun ganja kering 2,6 gram bruto. Setelah terbukti positif pengguna narkoba, Ozzy dijerat pasal 111 ayat 1 UU Narkotika Golongan 1 dengan ancaman 4 tahun hukuman penjara. O gde/ana