Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teler Saat di Mobil, Begini Kronologi Penangkapan Putra Ahmad Albar

CUMI CELEBS
Teler Saat di Mobil, Begini Kronologi Penangkapan Putra Ahmad Albar

Putra sulung Ahmad Albar, Fauzi Albar ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena menyimpan daun ganja kering di saku celananya. Pihak kepolisian beberkan kronologis penangkapan pria yang akrab disapa Ozzy itu.

fauzi-albar2.jpg

“Berawal dari informasi masyarakat tentang ada transaksi narkoba. Senin (10/9) dinihari pukul 01.00 WIB di gerai ATM, pelaku bersama teman perempuan berinisial NP. Temannya ambil uang di ATM, pelaku berada di mobil. Petugas menangkap dan lakukan penggeledahan. Ditemukan di saku celana sebelah kanan, narkotika ganja di dalam plastik kecil bersama 2 lembar paper, paper itu untuk lintingan ganjanya. Kami juga sita HP pelaku,” ungkap Kombespol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya ditemui di Kantor Polda, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

BACA JUGA, Jawaban Ngawur Saat Diperiksa Polisi, Putra Ahmad Albar Masih Teler?

Setelah penggeledahan pertama, polisi langsung menggiring kakak Fachry Albar itu ke rumahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Pada penggeledahan kedua, barang bukti lain pun ditemukan.

fauzi-albar3.jpg

“Setelah penggeledahan ditemukan narkotika, kita menuju ke Cinere ke rumah pelaku. Kita geledah di sana, kita dapatkan bekas plastik dari jenis sabu. Ada juga bong, pipet, dan ada cangklong juga. Setelah diperiksa, kita bawa ke Polda Metri, dari hasil pemeriksaan, pelaku positif ganja, positif dense, positif amfetamine, dan positif metamfetamin. Dia membeli di bandar berinisial B, transaksi di mal di Cinere, beli 5 gram ganja, sudah digunakan dan sisanya 2,6 gram, kita sedang lakukan pengejaran kepada inisial B,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Setelah terbukti positif pengguna narkoba, Ozzy dijerat pasal 111 ayat 1 UU Narkotika Golongan 1 dengan ancaman 4 tahun hukuman penjara. O gde/ana