Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awkward Ciuman Sama Tara Basro, Richard Kyle Sudah Izin Jessica Iskandar

CUMI CELEBS
Awkward Ciuman Sama Tara Basro, Richard Kyle Sudah Izin Jessica Iskandar

Akting dengan Tara Basro, Richard Kyle dituntut beradegan ciuman. Mencium wanita lain di depan kamera, Richard mengaku awkward alias canggung. Entah takut dimarahi Jessica Iskandar atau karena hal lain, yang jelas Richard sudah izin sang kekasih sebelum beradegan mesra.

richard-kyle2.jpg

“Nggak sulit, cuman awkward saja soalnya kita kan teman banget. Terus kok bisa? Ini gimana?” katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9). “Ya memang aku cerita dulu aku ada adegan ciuman, tapi bukan ciuman di kasur, lebih ke lucu-lucuan saja,” sambungnya.

BACA JUGA, Ibu Sunda Bapak Inggris, Ortu Richard Kyle Terima Jedar Apa Adanya

Harus beradegan mesra dengan lawan jenis ternyata bukan tantangan berat bagi pria berdarah Australia itu. Karena kendara terbesar adalah bahasa, maka Richard sempat kursus bahasa supaya lancar berdialog.

richard-kyle1.jpg

“Paling besar semua production selalu ada tantangan. Di sini apa ya, mungkin lebih tek-tok saja sama Tara, soalnya ada adegan kayak bicara cepat, harus jokes. Dulu waktu di Australia, di sekolah, kuliah ikut kelas drama. Aku sempat lancarin bahasa dulu, ambil kelas private,” tandasnya. O ian/vin