Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Temani Hilda Vitria ke Polda, Billy Syahputra Ambruk dan Masuk Rumah Sakit Lagi!

CUMI CELEBS
Usai Temani Hilda Vitria ke Polda, Billy Syahputra Ambruk dan Masuk Rumah Sakit Lagi!

Usai menemani Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya untuk laporkan Kriss Hatta, kesehatan Billy Syahputra kembali ambruk dan dilarikan ke rumah sakit lagi.

Billy yang biasanya hanya sakit kampung seperti masuk angin dan panas dalam, mendadak harus kembali rawat inap karena sakit tenggorokannya kembali kumat.

Billy-Sakit-1.jpg

“Badannya panas, buat menelan sakit banget. Biasanya Bang Billy sakit kampung hanya panas dalam dan masuk angin, kerokan dan pijat juga hilang. Tapi ini drop sampai masuk rumah sakit. Badan Bang Billy menggigil dan tenggorokan sakit banget,” ujar Billy sebelum diopname saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (11/9) malam.

BACA JUGA, Saling Sindir dengan Kriss Hatta di Medsos, Begini Penjelasan Billy Syahputra

Menjalani rawat inap di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Billy terbaring lemah dan harus diinfus. Ternyata sakit tenggorokan Billy kumat karena tak menjauhi pantangan gorengan dan es.

Billy-Sakit-2.jpg

Begitu manja pada Hilda, Billy baru bisa tidur nyenyak bila sang pacar menemani. Billy juga terlihat mendapat suapan bubur dari Hilda. Mendapat perhatian selama sakit, Billy sebut Hilda pacar siaga.

“Langsung sigap antar ke rumah sakit, dia nganterin, sekarang sakit lagi, minta dikasih sayang biar cepat sembuh. Kalau sakit kontak Hilda, Hilda selalu siaga,” tutup Billy. O ian/ana