Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arie Untung Ingin Sekolahkan Anak ke Pesantren, Fenita Arie Belum Siap

CUMI CELEBS
Arie Untung Ingin Sekolahkan Anak ke Pesantren, Fenita Arie Belum Siap

Sebagai orang tua, Arie Untung dan Fenita Arie ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Oleh karena itu, Arie ingin sekali menyekolahkan ketiga anaknya di pesantren. Tapi sayang, sang istri tercinta belum siap jauh dari anak-anaknya.

fenita arie 1.jpg

“Sebenarnya Mas Arie sudah mau, cuma akunya yang masih belum siap. Karena mikirnya, duh, anak-anak itu gedenya cepat banget, kalau mereka keluar rumah lama saja sudah sedih banget, tapi pelan-pelan sih dari akunya dulu,” kata Fenita saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Sebelum memasukan anak ke pesantren, Fenita mengajak anak-anaknya ikut kajian lebih dulu. Dengan adanya kajian, Kayla dan Gavin bisa menerima dan merasakan langsung pentingnya ilmu agama.

BACA JUGA, Fenita Arie Ultah ke-32, Arie Untung Beri Hadiah Mobil Mewah

“Ya tergantung siapa yang isi dan di mana, kalau santai kita ajak, kalau agak serius nggak, soalnya kan anak-anak itu mood-nya ya. Kalau kerja biasanya kita bawa sepaket,” papar istri Arie itu.

fenita-arie-2.jpg

“Seneng sih aku jadi bisa belajar sama Mimi Pipi dan bisa dengerin kajian,” sambung Kayla.

Alhamdulilah semenjak ikut kajian yang dulunya pakai hijab cuma pas mau kajian sekarang sudah dikasih pencerahan. Dia juga bilang, 'aku mau deh pakai hijab, tapi nggak ada baju nggak ada kerudungan'. Dengar itu aku jadi kepikiran, sebagai orang tua enggak memberikan fasilitas, akhirnya aku belikan baju dan kerudung. Kadang juga pakai kerudung aku,” tandas Arie. O ian/nov