Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sajad Ukra Pengin Culik Anak, Nikita Mirzani Perketat Keamanan

CUMI CELEBS
Sajad Ukra Pengin Culik Anak, Nikita Mirzani Perketat Keamanan

Nikita Mirzani dan mantan suami sebelum Dipo Latief ternyata masih bermasalah. Menurut Niki, sang mantan, Sajad Ukra kini cari masalah dengan mau menculik putranya, Azka Raqila. Niki mendapat informasi tersebut dari salah satu orang terdekatnya.

nikita.jpg

“Mantan suami kedua sudah melakukan berbagai cara, mulai dari melaporkan Niki ke Polda, pokoknya semua dilakukan, tapi ternyata tidak berhasil. Jadi, --ada yang bilang-- dia minta bantuan sama orang lain supaya bisa ambil anak Niki," jelas Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

BACA JUGA, Mediasi Gagal Lanjut Perceraian, Dipo Latief Ogah Pisah dari Nikita Mirzani?

"Jadi, penjagaannya makin diperketat karena itu kan kasusnya sudah beda. Kalau sampe anak dibawa kabur, dicari kemana pun bingung. Sekarang memang serba diketatkan buat Azka," lanjutnya.

nikita1.jpg

Meskipun demikian, wanita yang dikenal juga karena sikap kontroversialnya itu mengaku enggan melaporkan ke pihak berwajib atas ancaman penculikan yang diterimanya.

"Niki mah bukan orang yang dikit-dikit lapor. Capeklah kalau berurusan sama pihak yang berwajib. Waktunya juga habis. Yang harusnya ngurus yang lain, malah ngurus beginian. Ada cara yang lebih bagus lagi," tutup Niki. O gun/edi