Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Australia, Suami Bakal Ajak Acha Septriasa Tinggal di Negera Lain

CUMI CELEBS
Selain Australia, Suami Bakal Ajak Acha Septriasa Tinggal di Negera Lain

Pasca menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa langsung menetap di Australia. Tapi ternyata tidak hanya di Negeri Kangguru itu saja, Vicky juga akan mengajak Acha tinggal di negera Lain.

“Kita pengin eksplor saja sih itu juga bagus buat Acha dan Brie,” kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

“Mungkin pindah ke negara lain ya kita nggak tahu opportunity-nya nanti kalau masih muda diambil boleh. Jadi semoga kita dapat kesempatan yang lebih bagus lagi yang sekarang dijalanin dulu,” sambung Acha.

Acha-Septriasa-5.jpg

Meski begitu, pasangan yang menikah 11 Desember 2016 ini akan tetap tinggal di Jakarta. Namun untuk saat ini, keduanya akan tetap menetap di Australia lantaran berhasil mendapatkan permanent residents dari pemerintah Australia, sebuah bentuk pengakuan sebagai penduduk yang diberikan setelah melalui beberapa prosedur yang tak mudah.

BACA JUGA, Balik ke Indonesia, Acha Septriasa Kerja, Suami Jadi Baby Sitter Brie

acha septriasa 1.jpg

“Iya itu kalau bisa didapatkan ketika kita sudah tiga tahun tinggal di Australia. Kebetulan Vicky udah 2015 di Australia, 2018 kan ini sudah tiga tahun. Ya kebetulan kita dapat privilege dari kantor akhirnya dapat permanent residentsgitu. Alhamdulillah kita cepat dapatnya juga karena diurusin sama lawyer. Jadi kemarin sempat ada di Instagram pertanyaan kok bisa sih kak cepat banget, ada yang sudah empat tahun, lima tahun nunggu belum dapat ya kita doain mudah-mudahan yang belum dapat bisa cepat segera diurus dan juga ya kita sih berharap mudah-mudahan dengan adanya permanent residents ini kita juga jadi lebih ya gampang melakukan semua kayak kita mau beli rumah juga, terus sekolah Brie juga kita lebih enak ya terus tunjangan buat kesehatan juga lebih full dibayar pemerintahan sana jadi senang banget lah dapat privilege dengan kita mendapatkan permanent residents,” papar Acha. O ian/nov