Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Kegiatan Wajib Fachri Albar Pasca Bebas dari RSKO

CUMI CELEBS
Ini Kegiatan Wajib Fachri Albar Pasca Bebas dari RSKO

Fachri Albar akhirnya menghirup udara bebas setelah 7 bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta. Dan ini lah kegiatan wajib Fachri pasca bebas.

“Kerjanya dalam artian mungkin belum yang berat-berat ya, masih trial-trial saja karena kan masih bolak-balik (rawat jalan). Tapi yang pasti bersama keluarga dulu lah,” kata kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat dihubungi cumicumi.com, Senin (10/9).

fachri-albar-3.jpg

Ternyata, Fachri tengah menghabiskan waktu bersama istri, Renata Kusmanto, serta kedua anaknya, River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Lantaran selama ini, ia jarang sekali berjumpa dengan dua bocah mungil itu.

BACA JUGA, 7 Bulan Rehabilitasi, Fachri Albar Akhirnya Bebas

fachri-albar.jpg

Jadi, Fachri masih ingin melepaskan rindu dulu dengan istri dan anak-anaknya, serta teman-teman lamanya. Baru setelah itu putra sulung Ahmad Albar ini kembali berkarya di dunia hiburan.

“Makanya postingnya sama anak terus sama istri terus. Dia juga belum pergi-pergi jauh kok, masih di sekitar Jakarta, nggak jauh dari sekitar rumahnya dan rumah orang tuanya,” tutup Sandy. O gun/nov