Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Egi John Direbut Pelakor Bercadar, Sang Istri Mengaku Banyak Dosa

CUMI CELEBS
Egi John Direbut Pelakor Bercadar, Sang Istri Mengaku Banyak Dosa

Rumah tangga Egi John dan Kamilia Yasmin sedang gonjang-ganjing. Setahun lebih menikah, sang istri menyebut Egi John tengah diganggu pelakor bercadar bernama Riri.

Mengejutkannya, setelah bongkar aib dugaan suami berselingkuh, Kamilia Yasmin meminta maaf telah memfitnah mantan kekasih Marshanda itu.

Kamilia-Yasmin-1.jpg

“Bismillah, saya mau klarifikasi soal berita yang tidak enak. Karena sesungguhnya suami saya itu tidak seperti yang saya sudah fitnah dan tuduh ke semua orang,” bunyi pesan yang diunggah ke akun milik istri Egi John.

BACA JUGA, Egi John Jalan Bareng Wanita Lain, Istri Beri Peringatkan Pelakor Bercadar

Sebelum melihat suami jalan bareng dan semobil dengan wanita lain, Kamilia mengaku tertangkap basah oleh suaminya melakukan kesalahan. Untuk menutupi, maka Kamilia beberkan aib Egi John.

“Saya yang banya dosa dan tertangkap basah oleh suami saya, namun saya menutupinya dengan membongkar aib-aib suami saya sendiri,” terang pesan klarifikasi itu.

Egi John dan Istri 2.jpg

Nasib pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin memang masih misteri. Jalani taaruf lalu menikah, istri Egi John sempat alami keguguran beberapa waktu lalu. Tak pernah dikabarkan berseteru, kini keduanya saling bongkar aib.

Santer kabar menyebut pasangan suami istri itu telah bercerai, tapi sayang Egi dan istri tak pernah angkat bicara soal kondisi rumah tangganya. o ana/berbagai sumber