Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rachel Dapat Kejutan Ultah di Panggung Teater Flower of Destiny the Musical

CUMI CELEBS
Rachel  Dapat Kejutan Ultah di Panggung Teater Flower of Destiny the Musical

Aksi Rachel Amanda di panggung teater Flower of Destiny the Musical sukses memukau penonton yang hadir. Sebagai hadiah keberhasilannya, Rachel mendapat kejutan ulang tahun di penghujung acara. Bagaimana perasaan Rachel yang kini genap berusia 23 tahun?

rachel2.jpg

“Senang banget, aku nggak nyangka soalnya dari kemarin nanti di-surprise-in loh. Eh, siapa yang nyangka bakal di-surprise-in benaran. Semoga aku bisa berkarya lagi, memengaruhi dunia entertainment di Indonesia. Semoga musical di Indonesia semakin maju,” harap Rachel saat ditemui di Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

BACA JUGA, Main Teater Musikal, Rachel Jadi Putri Kerajaan yang Menyedihkan

Rachel sejak kecil sudah akrab dengan dunia musical. Karena itulah ia dipercaya untuk menjadi pemeran utama di panggung teater berjudul Flower of Destiny the Musical.

“Hari ini senang banget, lega akhirnya sudah tiga bulan latihan, plus lagi ulang tahun jadinya semangat. Aku dari kecil suka ikutan, cuman peran yang utama banget ini baru pertama kalinya. Aku ikutan audisi, mungkin kebetulan aku suara yang cocok untuk karakter aku, jadi bisa dapat, senang, miracle.

rachel3.jpg

Rachel seolah merasakan keajaiban karena akting sambil bernyanyi tak semudah yang ia pikirkan. Butuh perjuangan keras untuk bisa melakukan dua kegiatan sekaligus di panggung yang ditonton banyak orang.

“Banyak kesulitannya, pertama harus nangis sambil nanyai, itu susah banget, sambil nari, akting juga harus sama fokus sama suara dan semuanya,” tandasnya. O ian/vin