Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kalah Sidang Lawan Kriss Hatta, Billy dan Hilda Minta Lawyer Mahal ke Nikita

CUMI CELEBS
Kalah Sidang Lawan Kriss Hatta, Billy dan Hilda Minta Lawyer Mahal ke Nikita

Kalah sidang pembatalan nikah lawan Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria langsung minta bantuan Nikita Mirzani. Bakal ajukan banding, Nikita sudah siapkan pengacara bagus untuk dampingi Hilda.

Nikita-1.jpg

“Akhirnya mereka minta tolong sama gue. Sudah gue siapin lawyer yang bagus untuk banding. Iya itu KUA Jati Asihnya yang harus dicek. KUA-nya benar atau nggak. Masa nikahin orang pakai data palsu? Niki bantuin buat ngecek kesah-annya semua. Ini lagi proses. Tapi kalau dilihat semua proses-prosesnya. Harusnya nggak ada pernikahan ya,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

BACA JUGA, Terbukti Sah Nikahi Hilda Vitria, Begini 5 Reaksi Spontan Kriss Hatta

Nikita Mirzani mencium ada permainan di balik sidang putusan. Pasalnya, banyak kesalahan data namun Majelis Hakim tak mempertimbangkannya.

Benarkah membela Hilda dan Billy mati-matian, Niki yakin Hilda belum pernah nikah?

Nikita 2.jpg

“Menurut kacamata gue sebagai muslim yang ngerti agama, dengan proses pernikahan seperti apa. Apalagi gue tiga kali menikah dan gagal. Jadi gue tahu proses dan tahapannya gimana. Pernikahan agak janggal ya. Jujur ini bukan urusan gue. Gue juga nggak mau ikut campur. Cuma kalau Bang Billy sama Hildanya sudah minta tolong sama gue, kan gue sebagai teman membantu,” tutup Niki. O gun/ana