Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ahok Mau Nikah Lagi, Denny Sumargo Tak Berani Komentar

CUMI CELEBS
Ahok Mau Nikah Lagi, Denny Sumargo Tak Berani Komentar

Ahok dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang Polwan cantik berusia muda. Tentang pernikahan Ahok yang kabarnya akan dilangsungkan Januari 2019, Denny Sumargo sebagai salah satu bintang di film A Man Called Ahok tak berani komentar.

ahok-menikah.jpeg

“Kalau masalah itu saya tidak berani. Kalau Pak Ahok punya rencana pribadi, jujur saya tidak mengganggu ya. Karena setiap orang berhak untuk kehidupan pribadi dan perasaan mereka,” kata Denny ditemui di di acara perilisan teaser film A Man Called Ahok di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Banyak yang terkejut saat mendengar kabar Ahok akan menikah lagi. Tak sedikit pula yang ikut bahagia, lantas bagaimana dengan Denny?

BACA JUGA, asca Bebas dari Tanahan Siap Nikah Lagi, Ini Sosok Calon Istri Ahok

“Sebenarnya kalau bicara perasaan tidak bisa disamakan satu sama lain karena kondisi satu sama lain berbeda. Nggak mungkin saya merasakan kondisi Pak Ahok karena saya nggak mengalami, dan kita harus menghargai keputuisan Pak Ahok dengan kehidupan pribadinya dan karier politik ke depan. Karena kita harus melihat dari dua sisi, positif dan negatif. Saya tahu Pak Ahok banyak dicintai dan banyak yang tidak menyukai. Orang besar pasti banyak pro kontranya,” terang Denny.

denny-sumargo1.jpg

Ahok dikabarkan akan menikahi Polwan cantik bernama Puput Nastiti Devi. Usia si wanita 21 tahun dan berpangakat Bripda. Soal perbedaan usia cukup jauh, apa pendapat Denny?

“Kalau masalah urusan pemilihan Pak Ahok saya pribadi ikut saja, ya namanya yang berbahagia jangan banyak berkomentar. Saya kan tidak tahu, kenapa Pak Ahok memilih begitu, pasti punya alasan kuat,” tandasnya. O bar/vin