Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menulis Kalimat Gombal, Suami Tantri Kotak Perlu Waktu Panjang

CUMI CELEBS
Menulis Kalimat Gombal, Suami Tantri Kotak Perlu Waktu Panjang

Arda Naff selalu melempar pujian romantis tapi juga lucu untuk sang istri tercinta, Tantri Kotak. Tapi siapa sangka, ternyata ia membutuhkan waktu panjang untuk menuliskan kalimat gombal lalu dibagikan di Instagram.

Tantri Kotak 2.jpg

“Dia tuh nggak pernah cerita apapun. Kalau kalian tahu ya itu kan caption-nya lucu, ternyata proses pembuatan caption itu sangat panjang banget lho. Itu bisa masuk ke kamar mandi dalam waktu satu jam,” cerita Tantri sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

“Terus keluar dari kamar mandi tuh muka dia sumut, kenapa sih, Yang (sayang)? Bikin lucu orang tuh nggak gampang, dia bilang kayak gitu,“ lanjutnya.

BACA JUGA, Manggung Pakai Hijab, Chua Kotak Bantah Ikuti Jejak Tantri

Tantri sendiri juga tidak habis pikir suaminya bisa menuliskan kata-kata romantis dan lucu. Bahkan ia terkadang suka menanti postingan lain suaminya.

“Aduh suami saya tuh ya, saya sendiri memang sering bareng sama dia kadang-kadang nggak habis pikir. Kok ini orang bisa ya mikir caption yang nggak kepikiran gitu ya, lucu. Jadi pas lagi di luar kota dia tiba-tiba posting tuh. Kayak aku malah nunggu juga jadi kayak salah satu fansnya dia yang nunggu caption-nya dia,” papar ibu satu anak itu.

Tantri Kotak 1.jpg

Menurut Tantri, membuat caption-caption kocak sudah menjadi kewajiban Arda setiap hari. Lantaran semua follower-snya selalu menunggu kata-kata yang sang suami tulis di keterangan foto-foto di Instagram, mau tak mau Arda punya kerjaan tambahan.

“Nggak alay-lah. Dia kan punya followers di Instagram-nya. Mereka yang memang menunggu caption-caption itu yang lucu gitu. Ya jadi memang sudah kewajiban dia kan mengikuti kemauan followers,” tutup vokalis band Kotak itu. O ian/nov