Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Kara Berusia 3 Tahun, Tantri Kotak Langsung Lepas KB

CUMI CELEBS
Jika Kara Berusia 3 Tahun, Tantri Kotak Langsung Lepas KB

Tya Ariestya tengah melakukan program hamil dan kabarnya Chua Kotak juga sedang berbadan dua, tapi tidak membuat Tantri Kotak ingin menambah momongan juga. Pasalnya, ia baru akan melepas KB jika usia putri pertamanya, Karanada Medina Danarda, genap 3 tahun.

Tantri Kotak 3.jpg

“Saya bukan tipe yang ngikut-ngikut, nggak maksudnya kan kembali lagi semuanya punya cara dan pandangan masing-masing terhadap rumah tangga gitu. Kalau aku sih sebenarnya sedikasihnya, tapi kalau planning ya kita punya planning ya pengennya usia Kara tiga tahun, aku lepas KB. Pengennya beda empat tahun lah,” kata Tantri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Manggung Pakai Hijab, Chua Kotak Bantah Ikuti Jejak Tantri

Apalagi, Kara masih galau jika disinggung mengenai adik. Bocah mungil itu terkadang suka jawab mau, tapi juga tidak jika ditanya punya adik atau tidak. Dari situ, Tantri dan sang suami, Arda Naff mengambil kesimpulan jika Kara masih membutuhkan perhatian hingga mereka menunda tambah momongan.

Tantri Kotak 4.jpg

“Sebenarnya semua punya cara masing-masing, setiap orang tua kan pasti mereka punya target punya apa lah segala macam. Cuma dari keluarga aku, kita sepakat aku sama Arda untuk ikut program pemerintah dua anak cukup. Pada jangka waktu katakan empat sampai lima tahun lah, karena aku dengan adik aku juga begitu bedanya. Cuma empat tahun dari konsep ekonomi perhatian yang cukup untuk anak itu kayaknya lebih dapat,” tandasnya. O ian/nov