Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terima DM dari Lee Donghae, Dira Sugandi Sempat Takut Dibully Penggemar Suju

CUMI CELEBS
Terima DM dari Lee Donghae, Dira Sugandi Sempat Takut Dibully Penggemar Suju

Dengan rasa bahagia dan bangga, Dira Sugandi menunjukan isi Direct Messages (DM) dari Lee Donghae, salah satu personel Super Junior. Tapi tak butuh waktu lama postingan itu hilang, lantaran Dira takut dibully penggemar Suju.

“Heboh banget ya, langsung aku hapus Insta Story-nya soalnya takut karena fansnya ini, ya memang Alhamdulillah sih nggak ada yang bersifat nge-bully atau gimana. Cuma takutnya Lee Donghae privasinya dia. Cuma nggak sih Alhamdulillah. Dia masih balas gitu,” kata Dira saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (4/9).

Dira Sugandi.jpg

Ternyata begini awalnya Lee Donghae mengirim pesan singkat pada penyanyi 39 tahun itu.

BACA JUGA, Dira Sugandi Gemilang di Closing AG 2018, Lee Donghae Langsung Kirim Pesan

“Malam-malam di rumah pukul 11, Lee Donghae DM aku di Instagram. Aku juga kaget banget sih. Aku kaget banget. Nah, di situ aku, 'oh, ternyata mereka humble banget sebenarnya'. Akhirnya saya balas, 'aduh, terima kasih banget. Kita senang banget kalian bisa perfrom di ceremony. Karena seperti kalian tahu fanbase kalian di sini tuh besar banget. Dan saya harap ini bisa membuka pintu untuk kolaborasi selanjutnya antara Indonesia dan Korea',” ceritanya.

super junior 1.jpg

Lewat pesan singkat itu, Dira mengaku sangat senang jika bisa berkolaborasi dengan boyband asal Korea itu.

“Ya saya sih terbuka saja untuk kemungkinan apapun ya, kalau memang kita berjodoh untuk kolaborasi kenapa nggak? Karena saya melihat sih sekarang kalau dulu kiblatnya ke Amerika atau ke mana, kalau sekarang sudah lebih ke Asia ya,” tandasnya. O ian/nov