Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penampilan Dipuji Personel Super Junior, Begini Reaksi Dira Sugandi

CUMI CELEBS
Penampilan Dipuji Personel Super Junior, Begini Reaksi Dira Sugandi

Aksi Dira Sugandi di panggung Closing Asian Games 2018 tak hanya menuai pujian dari masyarakat Indonesia, tapi personel Super Junior (Suju) juga terpukau. Lee Donghae bahkan sampai mengirim pesan lewat akun media sosial, khusus memberikan pujian untuk Dira. Lantas, bagaimana reaksi Dira?

Dira Sugandi 1.jpg

“Mereka selesai perform, Lee Donghae itu memang nyamperin saya. Terus dia nyalamin bahwa, 'Saya suka banget sama penampilan kamu, saya suka banget sama lagunya, dan saya suka banget sama penampilan kamu',” cerita Dira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

BACA JUGA, Dira Sugandi Gemilang di Closing AG 2018, Lee Donghae Langsung Kirim Pesan

Tak hanya Lee Donghae, penyanyi 39 tahun ini juga mendapat pujian dari Siwon yang juga personel Suju. Bahkan Dira diajak pria asal Korea itu berpose bersama sebelum pulang.

Dira Sugandi 2.jpg

“Setelah itu backstage juga saya ketemu sama Siwon, terus dia juga ngomong kayak gitu. 'kita nonton penampilan kamu dan kita suka banget sama penampilan kamu. Kita sebenarnya pengen satu band pengen foto sama kamu tapi karena yang lain lagi pada mandi, karena kita harus segera berangkat ke bandara mau pulang ke Korea langsung'. Akhirnya ya sudah salaman saja,” tandasnya.

Menurut Dira, personel Suju sangat baik dan ramah. Buktinya, mereka yang lebih dulu menghampiri Dira dan mengucapkan selamat. O ian/nov