Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Anak Sebulan, Mytha Lestari Ogah Titipkan ke Baby Sitter

CUMI CELEBS
Usia Anak Sebulan, Mytha Lestari Ogah Titipkan ke Baby Sitter

Anak berusia satu bulan, Mytha Lestari sudah berani ambil pekerjaan. Tak percaya titipkan anak ke baby sitter, Mytha Lestari lebih nyaman baby Kala diasuh orang tua atau mertua.

Mytha-1.jpg

“Titip ke orang tua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orang tua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka sering megang anak orang, tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri dan pasti orang tua gue atau mertua gue yang paling ngerti,” ungkap Mytha Lestari ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

BACA JUGA, Habis Kesabaran, Mytha Lestari Ancam Polisikan Netizen Julid

Walau sudah titipkan Kala ke orang tua atau mertua, Mytha tetap menelepon setiap saat. Mulai dari tanyakan waktu makan hingga kegiatan buang air besar dan pipis anak.

Tak bisa jauh-jauh dari anak karena selalu khawatir, maka Mytha selalu ada alasan pulang cepat. Apalagi perkembangan Kala di usia sebulan begitu menakjubkan.

Mytha-2.jpg

“Perkembangan sekarang dia sudah berontak nggak mau dibedong. Minumnya makin banyak, makin gendut dan makin sehat. Pasti perubahan waktu tidur, selalu ada motivasi pengen cepat pulang, kalau jalan-jalan ke mana, atau tempat meeting yang aku sukain enggak pengen lama-lama,” pungkas Mytha. O gde/ana