Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibu Sunda Bapak Inggris, Ortu Richard Kyle Terima Jedar Apa Adanya

CUMI CELEBS
Ibu Sunda Bapak Inggris, Ortu Richard Kyle Terima Jedar Apa Adanya

Jessica Iskandar mengaku beruntung bisa bertemu dengan Richard Kyle. Ditambah dengan orang tua Richard yang berpikiran terbuka, Jedar merasa nyaman saat bertemu keluarga sang kekasih yang dipacarinya selama kurang lebih 6 bulan belakangan.

jedar1.jpg

“Orang tua Richard itu, keluarganya super baik walaupun aku belum kenal semuanya ya. Keluarganya Richard itu sangat open minded dan mungkin karena mereka mix culture kan. Karena ibu Richard Sunda, bapak Inggris, jadi mereka begitu terbuka menerima apa adanya,” ujar Jedar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

BACA JUGA, Dibilang Pacaran Cuma Setingan, Begini Penjelasan Jessica Iskandar

Lebih lanjut, orang tua Jedar sendiri sudah setuju jika pada akhirnya putri mereka harus menjalin asmara dan membangun rumah tangga bersama Richard. Pasalnya, selama ini orang tua kasihan melihat Jedar masih sendiri.

jedar21.jpg

“Orang tua aku memberikan kebebasan kepada aku sih untuk berpendapat dan memberikan keputusan. Mama papa aku selama aku bahagia, aku nyaman pasti mereka ikut bahagia. Apalagi selama ini kan aku sendiri dan mereka juga lihatnya sedih dan kasihan. Jadi kalua ada yang dekat sama aku mereka sudah pasti senang,” tutup Jedar. O gde/edi