Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Kalahkan Versi Original, Tiffany Kenangan Yakin Meteor Garden 2018 Booming!

CUMI CELEBS
Tak Bisa Kalahkan Versi Original, Tiffany Kenangan Yakin Meteor Garden 2018 Booming!

Akting Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, and Vic Chou dalam serial drama Meteor Garden 17 tahun silam memang tak terlupakan dan tak tergantikan. Meski bakal dibuat versi baru, namun Tiffany Kenangan yakin Meteor Garden 2018 bisa booming.

tiffany-kenanga1.jpg

Meteor Garden salah satu drama yang aku tahu, ada versi Taiwannya dan versi Koreanya juga. Kalau misal aku sendiri, itu zaman Full House juga, dari soundtrack-nya, aktornya terkenal namanya naik dari Meteor Garden itu. Ceritanya simple, remaja banget tapi sangat menghibur. Budaya sana sekarang banyak diikuti juga, jadi kalau ada lagi bakal sangat booming,” kata Tiffany saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/).

BACA JUGA, 3 Tahun SMA Jarang di Sekolah, Akhirnya Tiffany Kenanga Lulus Juga

“Banyak yang bilang nggak ada yang bisa mengalahkan orioginlanya. Aku harap Meteor Garden yang kali ini walau karakter sama jalar ceritanya kira-kira sama, semoga Meteor Garden ini bisa memiliki identitas sendiri, karena nggak ada yang bisa mengalahkan originalnya,” sambungnya.

tiffany-kenanga2.jpg

Tak sabar menonton serial drama di layar kaca yang tayang mulai 3 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV, siapa tokoh favorit Tiffany?

“Aku suka Dao Ming Si sama yang main biola (Hua Zhe Lei). Kalau Dao Ming Si dingin, hatinya baik. Peran-perannya klise sih, cuman kalau dilihat ada permasalahan-permasalahan dalam lagi, itu yang membuat Meteor Garden menarik,” tandasnya. O gde/vin