Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cari Tambahan Uang Saku, Anak Wishnutama Jadi Koki di Australia

CUMI CELEBS
Cari Tambahan Uang Saku, Anak Wishnutama Jadi Koki di Australia

Wishnutama dikenal sebagai Direktur Utama/CEO salah satu TV swasta di Tanah Air. Tapi sepertinya jabatan tinggi tak membuat anak-anaknya mengandalkan uang dari sang ayah saja. Buktinya, putra sulung Wishnu, Muhamad Sabian Tama bekerja sampingan di Australia.

Sabian kerja untuk mendapatkan uang saku tambahan. Ia jadi koki di sebuah restoran Jepang di Singapura.

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Bukannya marah, Wishnu malah senang. Ia ingin mengajarkan anak-anak untuk bekerja dari bawah, bukan langsung menjadi bos besar seperti dirinya.

BACA JUGA, Wishnutama: Meski Salah, Alffy Rev Tak Ada Maksud Jelek

Anak saya yg paling besar @sabtams lg kerja jadi Cook di restoran Jepang untuk cari tambahan uang saku. Belajar bekerjalah dari bawah sehingga kamu bisa lebih menghargai siapapun dengan tulus. Semangat terus belajar, bekerja dan menjadi orang yg jujur ya nak. Semoga kelak menjadi orang yg bermanfaat utk agama, bangsa dan sesama manusia. Aamiin YRA. Love you always,” tulis suami Gista Putri itu dalam keterangan video di Instagram.

wishnutama-1.jpg

Video di atas langsung ramai diperbincangkan warganet.

Nah ini ortu gua bngettt..g pernah mnjain anak,tp alhamdulilah ank2nya jd pd mandiri,dewasa dan menghargai ortu,” komentar @mindaria_minder.

Salut sama cara mendidik anak nya mas @wishnutama bahwa nanti kelak proses tidak akan menghianati hasil..ini baru nama nya laki laki ..salute dan inspirasi untuk semua..,” komentar @bayu_ibrahim_husein. O nov/berbagai sumber