Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Meteor Garden, Luna Maya Tiga Hari Tak Keluar Kamar

CUMI CELEBS
Demi Meteor Garden, Luna Maya Tiga Hari Tak Keluar Kamar

Serial drama Meteor Garden rupanya cukup dikenang oleh Luna Maya. Demi menyaksikan akting Dao Ming Si dan kawan-kawan, Luna mengaku tak keluar kamar selama berhari-hari.

luna-maya4.jpg

Luna enggan diganggu karena ingin nonton maraton serial drama Meteor Garden dari episode awal sampai akhir. Momen itu nyatanya tak terlupakan, dan masih dikenang higga kini.

“Saya dulu waktu Meteor Garden keluar, saya sampai tiga hari tiga malam nggak keluar kamar, makan di kamar, tidur, bangun, nonton lagi, tidur, bangun, nonton lagi, makan sambil nonton saking saya ingin hari itu selesaiin ada beberapa episode. Betapa serunya F4 yang waktu saya tonton,” cerita Luna saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

BACA JUGA, Mulai Senin, Nonton Meteor Garden 2018 Hanya di SCTV

Mengulang kembali momen 17 tahun silam, Meteor Garden akan tayang kembali dengan versi baru mulai 3 September 2018 pukul 15.50 WIB hanya di SCTV. Apakah Luna tertarik nonton?

luna-maya3.jpg

“Penasaran juga sih, kalau ceritanya pengadeganan sama plek mungkin nggak terlalu tertarik, kalau pemainnya lebih ganteng lebih tertarik. Terus kalau ada bumbu-bumbu yang baru dikembangin sedikit, mungkin bisa jadi hal menarik,” tandasnya. O gde/vin