Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Habiskan Ratusan Juta Setiap Produksi Video, Segini Pemasukan Alffy Rev

CUMI CELEBS
Habiskan Ratusan Juta Setiap Produksi Video, Segini Pemasukan Alffy Rev

Alffy Rev harus mengakui, pembuatan musik serta video klip untuk lagu-lagu cover menghabiskan dana hingga ratusan juta. Meskipun tak menyebutkan jumlahnya, namun Alffy mengatakan harga untuk pembuatan satu video hampir sama dengan harga sebuah mobil.

alffy.jpg

“Kalau untuk video ya sebenarnya nggak bisa disebutin juga, tapi mungkin bisa dibilang seharga mobil sih. Karena memang sebenarnya kenapa begitu, karena harus di luar kota dan logistiknya banyak, melibatkan banyak orang juga, dan itu pun sebenarnya bisa lebih irit karena produksinya pribadi. Video saya edit sendiri, kalau misalkan saya lemparkan ke orang lain bisa lebih gede lagi,” ungkap Alffy saat berbincang dengan cumicumi.com, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, (27/8).

BACA JUGA, Musik Alffy Rev dan Suara Afifah Hebohkan Grand Launching Krisna Oleh-oleh Kota Tua

Mengeluarkan uang tak sedikit untuk memproduksi satu video, nyatanya tak banyak keuntungan yang didapat Alffy. Menurutnya, pemasukan dari YouTube yang ia peroleh selama setahun belum cukup mengganti modal yang ia pakai untuk membuat satu video.

alffy2.jpg

“Sejujurnya uang dari YouTube tidak menutup biaya produksi kita, artinya bisa dibilang uang dari YouTube setahun gitu belum bisa menutup satu produksi sih. Kalau dengan produksi saya yang selalu di luar kota, terus lokasinya juga ribet melibatkan banyak orang. Tapi itu yang buat saya bangga karena saya ingin jadi barometer perubahan kaum muda,” tutup Alffy. O gde/edi