Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Habis Kesabaran, Mytha Lestari Ancam Polisikan Netizen Julid

CUMI CELEBS
Habis Kesabaran, Mytha Lestari Ancam Polisikan Netizen Julid

Mytha Lestari sudah banyak bersabar hadapi para netizen julid. Apapun unggahannya, selalu saja dinyinyiri oleh haters-nya. Habis sudah kesabarannya, Mytha mengancam melaporkan ke polisi seorang warganet yang rutin mem-bully dirinya.

"Haii gw mau cerita soal netizen yang beberapa kali ganggu hidup gw dengan DM hate comment. Awalnya gw diemin, tapi setiap gw posting dia selalu ganggu. Nih gw ceritain, buat pembelajaran kita semua. Nama orangnya akan gw sensor ok :)," tulis Mytha lewat Instagram Story.

mytha-lestari-1.jpg

Netizen itu awalnya memprotes Mytha yang rajin membuat story. Menurut orang tersebut, Mytha bukan artis terkenal yang kehidupannya harus selalu dibagikan lewat jejaring sosial.

"Heran. Apa2 d story. Hidup lo gak menarik ya neng sampe heboh sendiri di story," tulis akun tersebut, namun tak digubris Mytha.

BACA JUGA, Baby Kala Dibully, Mytha Lestari Sebut Netizen Julid Jahanam

Tak ditanggapi Mytha, netizen julid itu makin menjadi. Kata-kata yang digunakannya makin pedas dan menyinggung perasaan pelantun Aku Cuma Punya Hati itu. Tak pelak, Mytha emosi jiwa dan akhirnya merespons yang pem-bully.

mytha-lestari-2.jpg

"Kalo saya tersinggung saya cari kamu, kamu udah siap saya tuntut ?? Suami saya pengacara!! Gampang banget buat nuntut kamu," ancam Mytha.

Seperti kebanyakan netizen nyinyir, setelah diancam orang itu akhirnya minta maaf dengan berbagai alasan lantaran takut dipolisikan. Mytha pun sepertinya tak benar-benar akan laporkan warganet julid itu. Namun tak menutup kemungkinan, ia mungkin benaran serius bakal lapor polisi jika hal yang sama terulang kembali. O fie/berbagai sumber