Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar Akad Nikah Tertutup, Ini Alasan Kimberly Ryder dan Edward Akbar

CUMI CELEBS
Gelar Akad Nikah Tertutup, Ini Alasan Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar baru saja resmi menjadi suami istri pasca ijab kabul mereka dinyatakan sah oleh penghulu, Minggu (26/8). Namun sayangnya, acara akad nikah tersebut digelar secara tertutup.

"Ini acara sakral, acara keluarga, Edward maupun Kimberly sedang bahagia banget sekarang. Mungkin pada waktu ini belum mampu untuk berkata apa-apa karena saking terharunya, tapi mungkin nanti mereka akan (bicara) ya," ujar tante Edward, Tamara Bleszynski, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

tamara-bleszynski-2.jpg

"For now, ini acara keluarga. Kita mau enjoy this moment, this history, dengan keluarga besar," sambung adik Kimberly, Natasha Ryder.

BACA JUGA, Sah! Kimberly Ryder Resmi Menjadi Istri Edward Akbar

Lebih jauh, Tamara dan Natasha membantah jika pernikahan Kim dan Edward sengaja ditutup-tutupi dari publik dan media. Namun, pasangan pengantin baru itu hanya ingin menghormati keluarga besar mereka.

"Ditutupi saya rasa enggak, ya," bantah Tamara.

kimberly-ryder-3.jpg

"Sebenarnya enggak ditutupi juga sih, lebih enggak pengin disebar-sebarin kita mau bikin ini, bikin itu. Ini lebih ke acara yang very intimate, enggak untuk semua orang," Natasha menimpali.

"Mungkin mereka menginginkan momen ini untuk bersama keluarga mereka. Karena di sini juga ada kakek nenek mereka juga kumpul, jadi sekarang acaranya ya seperti itu (tertutup)," pungkas Tamara. O ian/fie