Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ketahuan Pacaran, Anisa Rahma Sebar Undangan Pernikahan

CUMI CELEBS
Tak Ketahuan Pacaran, Anisa Rahma Sebar Undangan Pernikahan

Tak pernah umumkan pacaran, tiba-tiba Anisa Rahma, mantan personel girlband Cherrybelle, sebar undangan pernikahan. Sempat targetkan menikah sebelum umur 30, Anisa akhirnya temukan sosok pria idaman.

Anisa Rahma Nikah 1.jpg

Dalam potret undangan tertulis calon suami Anisa bernama Anandito Dwi Sepdiawan. Anisa dan Anandito diketahui akan mengucap janji sehidup semati pada 16 September mendatang.

BACA JUGA, Ngebet Nikah Tahun Depan, Anisa Rahma Minta Dijodohkan

Tak pernah gembar-gemborkan hubungan pribadi, kuat dugaan Anisa dan calon suami naik pelaminan tanpa pacaran melainkan jalani taaruf-an.

Sebelum umumkan pernikahan, tahun lalu Anisa sempat menyatakan tak mau pacaran dan memilih jalan taaruf. Bahkan ia juga sempat meminta dicarikan jodoh oleh orang tuanya.

Anisa-Rahma Nikah 2.jpg

"Iya, karena taaruf kan cara yang disunahkan Rasulullah SAW, jadi ya aku menjalani saja apa yang disunahkan, dan berarti itu kan yang terbaik. Aku justru ingin (dijodohin sampai bilang ke mama), 'Ma, jodohin dong'. Tapi kan kakak belum nikah, jadi ya kakak dulu yang dijodoh-jodohin. Karena kan orang tua kayaknya tahu yang lebih baik, dan selain itu orang tua sudah banyak pengalaman, jadi tahu yang benar, yang baik, yang bagus,” ungkap Anisa Rahma, beberapa waktu lalu. O ana/berbagai sumber