Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Rp 50 Juta dari Hotman Paris, Ini 'Daftar Belanja' Joni Bocah Atambua

CUMI CELEBS
Dapat Rp 50 Juta dari Hotman Paris, Ini 'Daftar Belanja' Joni Bocah Atambua

Keberanian Yohanes Ande Kala Marcal (Joni) memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI ke-73 di desanya di Atambua, Nusa Tenggara Timur, membuahkan hadiah uang Rp 50 juta dari Hotman Paris Hutapea dan adiknya, Duma Hutapea. Kantongi gepokan tebal uang tunai, Joni punya daftar panjang apa saja yang ingin dibelinya.

"Mau apa? Ini uangnya mau diapain?" tanya Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/8).

hotman-paris-7.jpg

"Mau bikin rumah orang tua, untuk biaya sekolah, beli kerbau, beli kambing," jawab Joni polos.

BACA JUGA, Lagi Party di Bali, Hotman Paris Terharu Lihat Aksi Joni Panjat Tiang Bendera

Rupanya, Joni berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ayah Joni, Victorino Fahik Marcal mengaku putranya adalah jalan rezeki yang diberikan Tuhan untuk keluarganya.

"Saya itu keluarga fakir miskin. Mungkin Tuhan lihat miskin, Tuhan kasih berkat baru, tunjuk di tali bendera yang tiba-tiba putus," ucap ayah Joni.

hotman-paris-6.jpg

Bukan hanya bertemu Hotman, Joni dijadwalkan bertemu Presiden RI Joko Widodo pada Senin (20/8) besok. Akan bertatap muka langsung dengan orang nomor satu di Tanah Air, Joni punya permintaan khusus.

"Mau minta perhatikan sekolah-sekolah," ucap Joni. Namun setelah diarahkan oleh Hotman, Joni menambah keinginannya, "Minta uang sekolah sampai lulus sampai jadi pengacara seperti Bang Hotman". O abd/fie